Beranda Lingkar Media Humaniora Polda Sulut Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal di Pulau Lembeh Sambut HUT Polairud ke-69

Polda Sulut Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal di Pulau Lembeh Sambut HUT Polairud ke-69

2 menit lalu
0
93

Lingkarmedia.com – Direktorat Polairud Polda Sulawesi Utara bekerja sama dengan Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado menggelar pengobatan gratis dan khitanan massal.

Kegiatan ini digelar di Pendopo Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, Selasa (19/11/2019), yang dibuka oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika.

Bidang Dokkes dan RS Bhayangkara sendiri menurunkan Tim Medis dan Dokter sebanyak 27 orang dibantu dengan tenaga medis dari Kesehatan Polairud bersama Puskesmas Lembeh Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Polairud yang ke-69 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2019, yang juga dihadiri oleh Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward dan Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Freddy Worang serta Bhayangkari.

“Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan gratis, sehingga kedepan masyarakat juga bisa membantu Polri menjaga kamtibmas,” ujar Wakapolda.

Pada pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis tersebut, Tim Medis melakukan pengobatan terhadap 111 warga dan khitan massal terhadap 45 orang anak.

Mungkin Anda Suka

Minimalisir Dampak Sosial Ekonomi BIN Daerah Sulawesi Utara Lakukan Bakti Sosial Bagi Sembako

Lingkarmedia.com – Manado, BIN Daerah Sulawesi Utara (Binda Sulut) kembali melaksana…