Beranda Lingkar Media Nasional TNI Bersama Warga Talaud Laksanakan Doa Untuk Bencana Tsunami Palu Donggala

TNI Bersama Warga Talaud Laksanakan Doa Untuk Bencana Tsunami Palu Donggala

5 menit lalu
0
46

Lingkarmedia – Melonguane, Sulawesi Utara, Rabu 10/10 TNI Bersama warga Talaud melaksanakan Doa Bersama untuk Korban Bencana Tsunami Palu Donggala Sulawesi Tengah.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan di dua Tempat Berbeda, Acara yang digagas TNI Kodim Talaud berjalan dengan hikmat.

Seluruh elemen Masyarakat berdoa untuk keselamatan Korban Bencana yang terjadi di Palu Dan Donggala Sulteng.

Diaula Kodim Talaud sendiri Doa dipimpin oleh Pdt Melsiur Maengga, S.Th, M.Th bahwa Bencana alam adalah kehendak Tuhan yang terjadi pada kita Umat Manusia.

“Kita tidak pernah tahu kapan, darimana dan dimana akan terjadi Bencana Alam, oleh karena itu mari kita sebagai umat manusia berjaga-jagalah dan mengintropeksi diri kita masing-masing.” Tambahnya.

“Mari kita sama-sama mendo’akan saudara-saudara kita yang ada di Donggala-Palu dan sekitarnya kiranya apa yg terjadi saat ini biarlah jadi menurut kehendak Tuhan dan saudara-saudara kita diberikan kemudahan, kesehatan, dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa” tutupnya.

Sementara untuk Doa yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahma Doa dipimpin oleh imam masjid Jabal Rahma Ustadz Sumanto Ali yang mengatakan “Kita sebagai Umat muslim adalah sebagai suadara maka dari itu apabila ada muslim yang terkena musibah kita sebagai saudara harus saling membantu satu sama lain.

Untuk saudara kita yang berada di Kota Palu dan Donggala marilah kita do’akan semoga saudara kita disana dapat tabah dan dapat segera pulih kembali seperti sedia kala.”

Kegiatan Doa Bersama dihadiri juga oleh Dandim Talaud yang diwakili oleh Kasdim Talaud Mayor Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos, Danlanal Melonguane Letkol Mar Augustinus Purba, SE, Kajari Melonguane Sutikno SH MH serta seluruh elemen Masyarakat Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Mungkin Anda Suka

Polisi Apresiasi Reuni 212 yang Berjalan Tertib

Lingkarmedia.com – Jakarta, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Bri…