Beranda Lingkar Media Nasional Serunya Acara Halal Bihalal Batalyon Yonif 623/BWU Banjarbaru

Serunya Acara Halal Bihalal Batalyon Yonif 623/BWU Banjarbaru

3 menit lalu
0
79

Lingkarmedia.com – Kalsel – Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan  Batalyon Yonif 623/BWU  Banjarbaru, Sabtu (23/06/2018) di Lapangan Tembak Yonif 623/BWU Jl. Ir. PM Noor, Sungai Ulin, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru berlangsung secara meriah. Turut hadir dalam acara yaitu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Kepala Dinas Perhubungan dan perwakilan Satpol PP.

Danyonif 623/BWU Letkol Inf. Roy Fahrulrozi mengatakan Halal Bihalal menjadi sarana silahturahmi antar Perwira dan Bintara Batalyon Yonif 623/BWU sekaligus memperkenalkan olahraga tembak yang menjadi rutinitas Bataylon Yonif 623/BWU dan Komunitas Wiratama Shooting Club kepada para tamu undangan.  

“Rutinitas latihan menembak sudah dilakukan sejak 1,5 tahun terakhir  dengan komunitas Wiratama Shooting club sebagai wadahnya. Kegiatan latihan biasanya dilakukan setiap sabtu. Tidak hanya terbatas untuk kalangan kesatuan Batalyon Yonif 623 dan anggota Wiratama Shooting Club saja, namun juga diperuntukkan untuk kalangan umum juga.”, ungkapnya.  

Danyonif 623/BWU Letkol Inf. Roy Fahrulrozi juga menjelaskan mengenai rencana pendayagunaan lahan Batalyon Yonif 623/BWU, Banjarbaru sebagai tempat wisata flora fauna, outbond dan juga museum militer yang saat ini sedang dalam proses perencanaan dan pembangunan. Pendayagunaan lahan Batalyon Yonif 623/BWU Banjarbaru ditujukan untuk memberi pilihan wisata edukasi atau pembelajaran masyarakat Banjarbaru.

Mungkin Anda Suka

Menko Luhut : Kita Harus Menjadi Moana

Lingkarmedia.com – Manado, The Archipelagic and Island States Forum (AIS) atau Forum…