Beranda Lingkar Media Nasional Polres Talaud Gelar Pengobatan Gratis Jelang HUT Bhayangkara ke-72

Polres Talaud Gelar Pengobatan Gratis Jelang HUT Bhayangkara ke-72

5 menit lalu
0
52

Lingkarmedia.com-Sulut- Kepolisian Resort Kepulauan Talaud (Polres Talaud) bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mala, menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat, pada Selasa (19/6/2018) pagi, bertempat di Mapolsek Melonguane.

Kegiatan Bakti Sosial ini diadakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, 1 Juli mendatang, seperti yang diutarakan Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP M. Denny Iriawan Situmorang, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Talaud, Kompol Andarias Mahulete.

“Kegiatan Bakti Sosial ini diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, 1 Juli mendatang. Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini merupakan wujud nyata kepedulian kami (Polres Talaud – red) terhadap masyarakat, di bidang kesehatan,”ujar Kabag Sumda selaku penanggungjawab kegiatan tersebut.

Mahulete berharap, agar melalui kegiatan ini kiranya dapat membantu dan menjadi manfaat bagi seluruh Masyarakat.

“Silakan dimanfaatkan dengan baik dan semoga bisa membantu,”harapnya

Diketahui bahwa, Rangkaian kegiatan ini diawali dengan sosialisasi bertajuk Pola Hidup Sehat, yang disampaikan oleh pihak RSUD Talaud melalui dr. Juanita Bauda.

Dan dalam Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini juga, melibatkan drg. Rahmah Rusdi beserta dua perawat lainnya dari RSUD Mala, yakni Elistra Sedu, S.Kep., dan Marta Lampah, A.Md. Kep., serta Paur Kesehatan Bagsumda Polres Kepulauan Talaud, Bripka Viktor Besinung dan anggota, Brigpol Adolf Rumewo.

Terpantau, ratusan warga Melonguane dan sekitarnya mengikuti Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan Polres Talaud ini. Pemeriksaan ini terdiri dari pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, tekanan darah dan pemeriksaan gigi. Selain itu, warga yang hadir juga mendapatkan obat gratis, sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba IPTU Rolly Mahole, Kasat Tahti IPDA Tendena Rudi Bawowo, Kasiwas IPDA Fatras Andawari, KBO Satsabhara IPDA Handry Kilare dan Kapolsek Melonguane, IPDA Jhony Laluas.

Mungkin Anda Suka

Menko Luhut : Kita Harus Menjadi Moana

Lingkarmedia.com – Manado, The Archipelagic and Island States Forum (AIS) atau Forum…