Beranda Lingkar Media Nasional Tak Hanya PNS, Pekerja Kebersihan Kota Banjarbaru Pun Ikut Menerima THR.

Tak Hanya PNS, Pekerja Kebersihan Kota Banjarbaru Pun Ikut Menerima THR.

4 menit lalu
0
39

Lingkarmedia.com – Kalsel – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H, Pemkot Banjarbaru memberikan santunan lebaran kepada Tenaga Kebersihan, Petugas Persampahan dan Karyawan Non PNS Banjarbaru sebagai bentuk apresiasi terhadap  kinerja dalam menjaga dan mempertahankan kebersihan serta keindahan kota, Senin (11/06/2018), di Pool Armada, Dinas Lingkungan Hidup, Kota Banjarbaru.

Acara tersebut  dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, M.Si  dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Drs.  Gusriansyah, M.Si.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, M.Si menjelaskan bahwa nilai nominal THR yang dibagikan sebesar Rp 250.000 per orang diberikan kepada 447 orang pekerja kebersihan,170 orang petugas/pegawai dari tenaga kebersihan, 250 orang petugas persampahan dan 27 orang tenaga kontrak/non PNS Kota Banjarbaru. Sumber pendanaan tersebut sebagian dialokasikan dari sumbangan jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Dalam rapat terakhir, saya menghimbau kepada tiap – tiap instansi pemerintahan untuk mau menyumbangkan sedikit rejekinya untuk peduli dan berbagi kepada pekerja kebersihan“, ujarnya.

Selain itu, Walikota Banjarbaru juga optimis kedepannya Kota Banjarbaru akan kembali mendapatkan penghargaan Kota Adipura.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Drs. Gusriansyah,M.Si  mengatakan  akan menghimpun organisasi yang peduli terhadap sampah dan lingkungan Kota Banjarbaru untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“RT/RW kota banjarbaru diharap ikut berperan dalam pembuangan sampah dan menjaga kebersihan lingkungan Kota Banjarbaru, sehingga sampah bisa terangkut tidak hanya dari TPS terdekat namun juga langsung dari Rumah warga.”, ujarnya

 

 

 

 

Mungkin Anda Suka

Partai Golkar Optimis Menang Dalam Pileg 2019 Di Kalsel

Lingkarmedia.com – Kalsel, Guna menghadapi Pileg 2019, DPD Partai Golkar Banjarbaru mengad…