Beranda Lingkar Media Nasional Jasa Marga Sediakan 87 Bus Gratis Untuk Pemudik Sulut

Jasa Marga Sediakan 87 Bus Gratis Untuk Pemudik Sulut

3 menit lalu
0
31

Lingkarmedia.com – Manado, PT Jasa Marga Manado-Bitung (JMB), Sulawesi Utara menyelenggarakan mudik gratis menyediakan sebanyak tiga unit bus untuk pemudik yang akan melakukan perjalanan ke Provinsi Gorontalo, Sabtu.

Pemberangkatan tiga bus pemudik tersebut dilaksanakan di kilometer nol pembangunan tol Manado-Bitung sepanjang 39 kilometer.

“Program mudik gratis ini digagas oleh Kementerian Badan Usaha MIlik Negara sebagai wujud BUMN hadir untuk negeri, ” kata Direktur Utama PT JMB George Manurung di Manado.

Tak hanya di Manado, program serupa juga dilaksanakan PT Jasa Marga Group di Medan, Balikpapan dan Jakarta dengan jumlah pemudik diperkirakan lebih dari 2.000 orang.

Pemudik di Manado yang diberangkatkan PT JMB, kata dia, berprofesi sebagai petugas kebersihan, pedagang dan pekerja bangunan.

“Sekali lagi ini adalah kegiatan BUMN hadir untuk negeri, kami membantu masyarakat dalam hal transportasi, program ini kami umumkan ke publik, mereka daftar, kemudian kami umumkan lagi peserta yang akan diberangkatkan,” ujarnya.

Program ini diharapkan dapat memfasilitasi program mudik aman dan nyaman di Sulawesi Utara.

“Kami imbau pengemudi jangan ngantuk sehingga pemudik bisa menikmati perjalanan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat,” ujarnya.

Mungkin Anda Suka

Partai Golkar Optimis Menang Dalam Pileg 2019 Di Kalsel

Lingkarmedia.com – Kalsel, Guna menghadapi Pileg 2019, DPD Partai Golkar Banjarbaru mengad…