Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Kamis, 28 Juli 2016 05:31

Akhirnya Higuain resmi sebagai Bianconero

Ditulis oleh
Ganzalo Higuain Ganzalo Higuain Juventus.com

Lingkarmedia.com – TURIN, Gonzalo Higuain menerima sambutan hangat dari pendukung Bianconeri setelah mendarat di bandara Turin sekitar pukul 10.30 pagi (27/7) ini waktu setempat.  Sang penyerang Argentina kemudian melanjutkan perjalanan ke J-Medical, di mana ia menyelesaikan tes medis rutin, sebelum menuju kantor pusat Juventus di Corso Galileo Ferraris.

 

Ia disambut oleh sebuah kehangatan lainnya dari kerumunan para suporter  yang berada di luar gedung dan sangat bersemangat untuk melihat pemain baru yang memecahkan rekor transfer Juventus memamerkan seragam barunya dengan nomor punggung sembilan yang ikonik.

Selanjutnya bagi Higuain adalah latihan pertama di Juventus Center di Vinovo. Tidak perlu basa basi, Gonzalo menjalani latihan di pusat latihan klub, dan ia tampak siap untuk menjalani musim baru.

Hari kedua Higuain di Turin akan menjadi hari yang padat, dengan latihan pagi diikuti oleh konferensi pers pertamanya bagi Bianconeri di Juventus Stadium pada pukul 21.00 WIB (Kamis). Setelah pertemuan dengan media, Gonzalo akan menjejakkan kakinya di rumput stadion untuk pertama kalinya sebagai pemain Juventus sebelum melakukan tur di J-Museum dan bertemu penggemar di Stadium Megastore.

Seperti yang diketahui dengan nilai transfer EUR 90 juta, menjadikan Higuan sebagai pemain ketiga dalam sejarah bursa trasfer sepakbola dunia. (AR)

Baca 194 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU