Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Senin, 28 September 2015 04:02

'Kesalahan yang Menjerumuskan Barca'

Ditulis oleh

Barcelona dikalahkan dengan telak oleh Celta Vigo 1-4. Sang pelatih, Luis Enrique, menyebut hasil negatif itu pantas untuk didapatkan The Catalans yang membuat kesalahan fatal. 

Bertandang ke Estadio Balaidos, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Barca sudah tertinggal 0-3 hingga menit ke-80. Tiga gol pertama Celta diceploskan Nolito dan dua gol oleh Iago Aspas. 

Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-80 oleh Neymar. Celta kembali menambah satu gol lagi dari John Guidetti di menit ke-83. Hingga wasit meniup peluit panjang, Barca tak bisa menggandakan gol.   Kekalahan itu tak bisa dimungkiri membuat kubu Barca menderita. Tapi, Enrique mengakui ketangguhan lawan dan timnya yang justru keteteran. 

"Aku memuji permainan Celta. Mereka tampil dengan sangat komplet, dengan efektifitas dan gaya sepakbola mereka," kata Enrique seperti dikutip Football Espana.   "Kami amat menderita dengan perlawanan satu-satu mereka. Gol pertama yang dibuat Nolito berasal dari sepak pojok, gol kedua murni kesalahan kami. Aku benar-benar tidak senang dengan hasil 1-4 ini. Aku akan mengevaluasi dan menganalisisnya. Itu sebuah ujian untuk menunjukkan betapa sulitnya sebuah pertandingan. "Hasil itu akan amat berguna sebagai peringatan kepada kami jika sebuah kemenangan butuh sebuah bayaran yang tinggi. Celta bermain amat atraktif," jelas dia. 

Dengan hasil itu, laju sempurna Barca terhenti. Mereka duduk di posisi kelima klasemen dengan nilai 12 dari lima laga, kalah selisih gol dari Atletico Madrid di urutan keempat. Sementara Celta naik ke posisi kedua klasemen berbekal 13 poin dari lima laga yang dilakoni. (Detik.com)

Baca 351 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU