Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Rabu, 17 Mei 2017 13:24

Gary Neville Akui Chelsea Miliki Keseimbangan Yang Sempurna

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyatakan bahwa Chelsea sepanjang musim ini mempunyai keseimbangan yang benar-benar fantastis baik dalam bertahan dan menyerang.

Dimana usai kalah dari Arsenal dan Liverpool, Antonio Conte langsung mengubah formasi permainan menjadi ke 3-4-3 dan hasilnya mereka tidak terkalahkan 13 laga beruntun.

 

Mesi usai itu sempat tergelincir di beberapa laga, tetapi klub asal London Barat sukses membalikan keadaan dan terbukti akhir pekan lalu kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion lewat gol tunggal Michy Batshuayi memastikan The Blues keluar sebagai juara Liga Inggris kompetisi 2016-2017.

“Di awal musim mereka diragukan usai apa yang terjadi pada musim lalu tetapi justru mereka dapatkan pemainnya kembali ke penampilan terbaiknya lagi,” Kata Gary Neville kepada media.

“Dimana mereka dapat kembali termotivasi. Sehingga bagi saya mereka punya sepakbola yang fantastis dimana ada keseimbangan antara bertahan da juga menyerang dan mereka punya itu di musim ini.”

Baca 69 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU