Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Rabu, 17 Mei 2017 13:18

Chiellini: Juventus Tidak Memikirkan Treble

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Giorgio Chiellini menegaskan bahwa treble adalah hal yang sama sekali tidak terlintas dalam pikiran Juventus jelang final Coppa Italia.

Bianconeri mampu mempertahankan trofi ini selama tiga musim secara beruntun dengan kemenangan atas Lazio, sementara mereka juga ada dalam Liga Champions dan satu kemenangan untuk raih Scudetto.

 

“Kami beruntung untuk ada di sini dalam tiga musim beruntun,” ungkap Chellini.

“Ini adalah hasil yang penting, dan kami cukup kesulitan untuk mencapainya. Kami sudah tampil dengan baik dan beruntung dalam dua edisi terakhir, dan kami berharap bisa menangkan trofi pertama musim ini.

“Dengan respek yang tinggi, treble adalah hal yang sama sekali tidak terpikirkan dalam pikiran kami, satu-satunya yang ada dalam kepala kami adalah menangkan laga esok hari, sadar bahwa lawan kami akan sulitkan kami.

“Kami bisa gila untuk memikirkan tentang perjalanan yang panjang, kalian hanya bisa melakuakn itu pertandingan per pertandingan, itulah satu-satunya cara untuk raih hasil memuaskan.

“Kami fokus dengan target-target kami, kami menyesal tidak bisa menggenggam titel Scudetto pada Minggu lalu.

“kami masih punya segalanya, itu ada di tangan kami dan dengan ketenangan serta keyakinan, saya yakin kami mulai mendapatkan apa yang sudah kami tabur musim ini.”

Bianconeri harus takluk dari Roma pada Minggu malam, akankah itu jadi motivasi untuk pertandingan nanti?

“Kami menganalisis pertandingan seperti yang selalu kami lakukan, sadar bahwa kami harus lakukan sesuatu yang berbeda, tidak semuanya.

“Musim ini kami selalu sangat baik untuk meluapkan setiap kekalahan, dan membawa setiap kesalahan sebagai motivasi kami untuk mendapatkan momen yang positif.

“Sehingga itu merupakan sumber dari dorongan besar, dan tidak mudah untuk bangkit dari periode negatif menjadi hal-hal yang positif, dan kami harus dalam kondisi terbaik untuk melakukan itu kali ini.

“Mungkin dari semua ini, ada hal yang kami lupakan bahwa kami memiliki empat jadwal pertandingan yang sangat menuntut kami, dengan tujuh gol yang kami cetak dan kebobolan satu kali dan itu – baik secara sadar atau tidak – cukup menguras kekuatan mental kami.”

Baca 64 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU