Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Rabu, 17 Mei 2017 13:11

Allegri: Juventus Enggan Ulangi Kesalahan di Laga Roma

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berjanji kalau timnya tidak akan mengulangi kesalahan di laga lawan Roma, dalam laga melawan Lazio serta Crotone nanti.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Mario Lemina, dengan Roma berhasil membalas melalui gol yang diciptakan oleh Daniele De Rossi, Stephan El Shaarawy, dan Radja Nainggolan. Meski begitu, Allegri mengaku tetap puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya.

 

“Saya pikir secara taktik, kami tampil sangat bagus melawan Roma,” ungkap pelatih asal Italia itu kepada awrtawan. “Namun kami tampil kurang tajam di depan gawang, sehingga kami gagal memastikan hasil pertandingan dengan cepat.”

“Detil-detil kecil pertandingan berhasil mengakibatkan kami kalah. Kami kebobolan melalui set-pieces, dan membiarkan diri kami terlalu lengah, setelah kami mengambil tendangan bebas. Cara Anda mengatur momen-momen tersebut, akan menjadi faktor yang membedakan antara kalah dan menang.”

“Hal yang terpenting sekarang adalah, apa cara yang kami gunakan untuk bisa pulih dari kekalahan tersebut. Apa yang bisa saya jamin, adalah Anda pasti tidak akan melihat performa yang sama di laga besok malam. Siapapun yang tampil di lapangan nanti, pasti akan bermain dengan fokus penuh.”

Baca 67 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU