Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Minggu, 20 November 2016 07:10

Fenomena Unfriend Facebook "Dulu Teman Sekarang Lawan?".

Ditulis oleh Rizky Putra

 

Buntut dari politik Pilkada 2017 hanya berbeda pendapat saja, kita dan teman kita menjadi lawan. Perdebatan sengit antar sesama teman dekat dikarenakan berbeda pendapat dan sudut pandang pemikiran. Akhir-akhir ini media sosial sudah mulai berubah fungsinya. Jika dulu isinya hanya selfie, foto makanan, dan traveling journey kini isinya adalah perdebatan, saling maki lebih parahnya lagi.

Perdebatan tidak dimulai dengan akal sehat.

Masing-masing mempertahankan sudut pandangannya, yang tentu saja tidak akan sama. Sebandingkah hanya karena perbedaan saat Pilkada DKI 2017 jadi memicu rusaknya hubungan pertemanan, sahabat dekat dimana susah senang pernah berjalan bersama?

Pilkada DKI 2017 Jadi pemicu munculnya fenomena unfriend di Facebook, berawal berbeda pilihan calon Gubernur dan berakhir dengan isu agama. Kini sahabat, teman dekatmu menjauh? Apakah Gubernur Pilihanmu menolong saat kamu susah? Apakah Gubernur Pilihanmu Menjenguk saat sakit? Janganlah jadikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa pemarah, perbedaan pilihan, berbeda pendapat lantas membakar tali silahturahmi yang dulu perna ada.

Kembalikan Fungsi media sosial, mari kita menggunakan media sosial dengan baik dan kembalikan fungsinya. Jangan pernah menyebar berita hoax dan propaganda. karena sudah seharusnya dalam bermedia sosial melekat tanggung jawab sosial pada tiap penggunanya.

Baca 220 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU