Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Selasa, 24 Januari 2017 11:24

Yang Baru di Google Voice

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - JAKARTA, Google sempat mengungkapkan tengah mengerjakan beberapa pembaruan untuk platform Voice yang lama telah terabaikan. Karena terlalu lama diabaikan, pada 2014 lalu beredar rumor raksasa mesin pencarian itu berencana mengakhiri layanan, yang hanya bertahan setelah terintegrasi ke Hangout.

Google secara implisit mengakui, selama ini belum memberikan dukungan penuh untuk layanan Voice.

"Sudah beberapa tahun sejak kami membuat update yang signifikan untuk aplikasi Google Voice," kata perusahaan itu.

Tapi kini berubah, Google Voice memiliki sesuatu yang baru yang tiba di Android, iOS, dan di web.

Pembaruan aplikasi menawarkan layananan lebih bersih, lebih intuitif terhadap tata letak. Menurut Google, dengan estetika sederhana, mereka mempertahankan bahasa visual pada material desainnya.

"Inbox Anda sekarang memiliki tab terpisah untuk pesan teks, panggilan dan pesan suara. Percakapan cukup dengan satu langkah sehingga dapat dengan mudah melihat semua pesan Anda dari setiap kontak di satu tempat. Kami telah tingkatkan pengalaman pesan dengan dukungan untuk kelompok dan foto MMS serta pemberitahuan balasan. Dan kita mulai memperkenalkan transkripsi voicemail untuk Spanyol dan akan meningkatkan akurasi dari waktu ke waktu," ujar Google dalam situs resminya seperti dikutip Neowin.

Selanjutnya pembaruan dan fitur anyar untuk Google Voice dijanjikan akan mulai efektif di beberapa titik, hanya saja tidak disebutkan secara rinci. Untuk saat ini, Google mengatakan bahwa akan mulai menggelar pembaruan Voice terbaru hari ini, dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang.

Baca 124 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU