Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Senin, 16 Oktober 2017 06:41

Pesan Mendagri untuk Anies-Sandi

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Jakarta, Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo ikut menyampaikan harapannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Tjahjo berharap Anies-Sandi mampu membangun sinergitas antar wilayah tetangga DKI Jakarta di lima tahun mendatang.

"Membangun sinergitas antar wilayah tetangga DKI seperti Jawa Barat, Banten Tangerang-Tangsel, Depok, Bekasi, sampai dengan Bogor," kata Tjahjo melalui pesan singkat, Senin (16/10).

Selain itu, Tjahjo mengharapkan Anies dan Sandi mampu membangun komunikasi yang baik dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-DKI. Serta, dengan tokoh agama, masyarakat, adat, hingga DPRD dalam setiap ambil kebijakan politik dan pembangunan.

"Kunci sukses pembangunan pada stabilitas untuk menggerakkan dan mengorganisir masyarakat DKI," ujar mantan Sekjen PDI Perjuangan itu.

"Penuhi janji politik saat kampanye. Saya yakin gubernur dan wagub terpilih mampu mengemban amanah rakyat DKI," pungkasnya.

Sore ini, Anies dan Sandi akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pukul 16.00 WIB. Usai dilantik, keduanya bakal melenggang ke Balai Kota untuk melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Meski demikian, informasi menyebut Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan menghadiri acara Sertijab. Sebab, Djarot dan keluarga sudah dalam perjalanan liburan ke Labuan Bajo.

Baca 35 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU