Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Senin, 03 Maret 2014 03:19

24 Pebulutangkis Indonesia Bertolak ke Inggris

Ditulis oleh

Lingkar Media, Jakarta - Atlet bulutangkis Indonesia bertolak ke Birmingham, Inggris, Sabtu (1/3/2014) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka akan tampil di turnamen All England 2014, 4-9 Maret.

 

Pasangan ganda putri Greysia/Nita yang ikut bertolak ke Birmingham

Dua gelar diharapkan mampu dibawa pulang para pebulutangkis terbaik negeri ini. Nomor ganda campuran dan ganda putra masih menjadi andalan. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sudah dua kali berturut-turut naik podium juara di tahun 2012 dan 2013, berharap mampu mencetak hatrik.

Sementara nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri dipatok target mencapai babak semifinal. Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menyatakan siap memenuhi target yang dibebankan kepada mereka. Apalagi, Greysia/Nitya mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik jelang turnamen bergengsi dengan hadiah total 400 ribu Dolar AS ini.

“Setelah pulang dari Korea Open dan Malaysia Open, kami langsung latihan persiapan ke All England. Kami sudah siap bertarung di All England, siap secara fisik dan mental,” kata Greysia.

“Soal target, kami yakin dapat menjalani tugas yang diberikan. Mudah-mudahan kalau Tuhan berkenan, kami berdua bisa mengambil kesempatan itu dan memenuhi target. Kami mohon doa dari masyarakat Indonesia, semoga tim Indonesia mencapai hasil terbaik di All England,” imbuh pemain asal klub Jaya Raya Jakarta ini.

Persiapan para atlet jelang kejuaraan tertua di dunia ini memang tak main-main. Tim ganda putri bahkan masih berlatih di hari Sabtu pagi, sementara pada malam harinya mereka harus terbang ke Inggris.

“Kami percaya dengan Greysia/Nitya, mereka bukan pemain-pemain baru lagi. Mereka sudah punya pengalaman yang luar biasa. Kesempatan mereka adalah sekarang ini, target mereka di All England adalah babak semifinal,” tutur Ricky Soebagdja, Kasubid Pelatnas PP PBSI. 

Baca 817 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU