Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Kamis, 11 Januari 2018 09:20

KPK Kembali Periksa Melchias Mekeng Terkait Kasus e-KTP

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - jakarta, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan Ketua Badan Anggaran (Banggar DPR) Melchias Markus Mekeng. Dia diperiksa untuk melengkapi berkas penyidikan kasus dugaan korupsi e-KTP dengan tersangka Markus Nari.

“Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MN (Markus Nari),” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/2018).

Berdasarkan pantauan, Markus Mekeng telah tiba di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, pada pukul 09.50 WIB. Politikus Partai Golkar itu mengenakan kemeja berwarna putih.

Usai menjalani pemeriksaan, Mantan Ketua Banggar DPR Melchias Marcus Mekeng membantah menerima uang dari proyek e-KTP. Ia juga menyebut tak pernah berhubungan dengan tersangka Markus Nari.

“Saya nggak satu komisi. Kalau (satu) partai kan urusan masing-masing. Nggak pernah berhubungan. Nggak ada, nggaklah nggak (menerima uang dari proyek e-KTP),” kata Mekeng usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Ia menyebut pemeriksaannya seputar tanggung jawabnya sebagai Pimpinan Banggar DPR saat itu. Menurutnya tak ada pertanyaan yang spesial terhadap dirinya.

“Ya biasa ini ada tersangka baru ditanya lagi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua Banggar. Saya jelaskan sesuai undang-undang yang mengatur, nggak ada yang spesial,” ujarnya.

Terkait namanya yang disebut menerima uang dari proyek e-KTP, Mekeng enggan mengomentari. “Ya itu biarin saja,” ucapnya

TERPOPULER

KABAR TERBARU