Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Kamis, 06 Oktober 2016 04:18

Tempat “Ngindomie” Asik Di Bandung

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - BANDUNG, Sebelum di Bandung, Whats Up Café sudah lebih dulu terkenal di Jakarta dan sekitarnya. Hingga saat ini sudah memiliki 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok dan Tanggerang. Cabang pertama Whats Up Café berada di Depok, yang pertama buka 31 Juni 2015. Dengan konsep “warung mewah,” Wargi Bandung bisa menikmati berbagai sajian mie super inovatif.

Whats Up Café menyediakan berbagai olahan indomie yang diracik dengan bumbu tambahan asli dari Whats Up Café. Topping-toppingnya yang bervariatif, membuat Whats Up Café menjadi tempat favorit nongkrong anak muda saat ini. Whats Up Cafe menyajikan indomie secara lebih sehat. Whats Up Cafe membuat racikan bumbu sendiri, bahkan air bekas rebusan pun langsung dibuang. Ada banyak mie olahan kreatif, mulai dari yang pedas dengan oseng mercon sampai  Indomie Blackpepper Beef. Belum lagi camilan-camilan manis, yang paling enak dan harus dicoba adalah Uwel-Uwel atau olahan donat kentang super yummy.  Disini juga ada berbagai olahan nasi yang tak kalah enak dan harus dicoba.

Range harga Whats Up Café sangat murah, bahkan anak sekolah bisa jajan puas disini dengan harga mulai 5 ribu rupiah saja. Whats Up Café juga menyediakan meeting, gathering, birthday party, bahkan acara komunitas. Infocus dan fasilitas pendukung disediakan dengan baik tanpa syarat. Untuk porsinya banyak banget, 1 porsi Wargi Bandung akan mendapatkan 1 ¼ mie, lebih banyak dan kenyang kan?

Whats Up Cafe di Bandung sudah memiliki 2 cabang. Cabang Pertama buka di Jalan Burangrang dengan bangunan 2 lantai dan bisa menampung sekitar 250 orang. Cabang Kedua berada di Jalan Cihampelas yang baru dibuka 8 September 2016 dan bisa menampung sekitar 150 orang.

Untuk Alamat lengkapnya
Jalan Burangrang No.37 (sebrang Martabak San Fransisco)
Jl. Cihampelas No.81, Tamansari (sebrang Hotel Grandia)

Open hour: 11.00 – 23.59 WIB

Instagram : @cafe_whatsup

Range Harga : Food 6K – 25K| Drink 5K – 17K

Baca 161 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU