Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Selasa, 04 Oktober 2016 06:04

5 Alasan Bekerja Tidak Sesuai Passion Itu Menyeramkan

Ditulis oleh Brigita Vanesha

Bekerja tidak sesuai passion itu adalah hal yang menyeramkan loh. Gak percaya? Ini 5 alasan yang membuat bekerja tidak sesuai dengan passion itu akan membuatmu sengsara :


1. Waktumu terbuang percuma

Kamu hidup sekali didunia ini, maka dari itu jangan sia-siakan waktumu dengan bekerja tidak sesuai dengan passion. Kamu tidak akan merasa bahagia terhadap pekerjaanmu. Justru rasa stress dan jenuh yang akan kamu alami. Tentu itu bukanlah hal yang ingin kamu lakukan selama masih memiliki waktu didunia ini kan?

2. Membohongi diri sendiri

Apa yang terjadi kalau kamu ternyata sedang dibohongi? Tentu kamu akan merasa tidak enak dan sakit hati. Tapi bayangkan kalau kamu sendirilah yang melakukan kebohongan, dan parahnya kebohongan itu terhadap dirimu sendiri. ibaratnya kamu sedang menyakiti dirimu sendiri.

3. Berada di lingkungan yang bukan kamu

Apa yang lebih menyengsarakan dibanding dengan berada ditempat yang tidak kamu sukai. ibaratnya kamu itu ikan dan harus bekerja didaratan. Perlahan tapi pasti, hal itu akan membunuhmu. Jadi kalau kamu merasa sekarang kamu berada ditempat yang bukan semestinya kamu berada, sudah tahukan apa yang harus kamu lakukan?

4. Tidak bergairah

Bangun pagi-kerja-pulang malem-tidur, adalah hal yang selalu kamu ulang setiap harinya? Mungkin dalam waktu satu atau dua hari masih belum terlalu bermasalah. Namun jika itu sudah berlansung tahunan, kamu menjadi tidak memiliki gairah dalam hidup ini. Jadi hidupmu sudah bagaikan robot yang di setting untuk melakukan hal yang sama setiap harinya.

5. Susah bersyukur

Apa susahnya mengucap syukur? Seburuk apapun harimu, tetap saja ada satu hal yang perlu disyukuri. Misalnya saja kamu masih bisa bernafas sambil membaca artikel ini. Bukankah itu sudah cukup untuk membuatmu bersyukur. Nah, jika kamu bekerja tidak sesuai dengan passionmu, kamu akan sulit untuk menemukan rasa syukur itu. Percaya deh, hidup yang kurang bersyukur itu sengsara banget.

Gimana, masih mau bekerja tanpa passion?

Baca 139 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU