Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Sabtu, 07 Januari 2017 09:10

Pria Ini Nekat Travelling Dari Australia ke London Tanpa Pesawat Selama 846 Hari

Ditulis oleh

Seorang pria asal Australia berhasil mencapai London tanpa menggunakan pesawat, dan menghabiskan waktu 846 hari.

Ty Dalits, berusia 29 tahun yang merupakan seorang pemilik perkebunan di Melbourne. Dia travelling sejauh 37 ribu mil dari Australia ke Inggris dengan berlayar, mendaki, mengendarai motor, kereta dan naik bus. Dan, ia telah menghabiskan dana sekira Rp400 juta selama dua tahun lebih perjalanannya.

Selama perjalanan epic ini, ia berhasil selamat dari kapal tenggelam di Indonesia. Kemudian kabur dari polisi di Minsk, dan berakhir dengan seorang pengemudi mabuk di Bulgaria. Padahal, ia mampu membayar tiket pesawat ke London.

“Saya memulai perjalanan ini dari beberapa tahun lalu. Ketika saya sedang mabuk di malam hari, dan berkomitmen dengan diri saya sendiri untuk ke London tanpa pesawat,” jelas Ty sebagaimana dikutip dari Dailymail, Kamis (5/1/2017).

Ia memulai perjalanan dari Australia di musim panas 2014 dan tiba di London sebelum natal tahun lalu, yang menghabiskan waktu 846 hari menyeberangi lautan, Asia, dan Eropa. Ini merupakan sesuatu luar biasa.

Perjalanan dimulai dengan menaik yacht ke Indonesia, lalu dilanjutkan ke Malaysian, dan Thailand. Setelah itu mengendarai motor mengelilingi Vietnam, naik kereta dari Mongolia ke China dan Mongolia ke Rusia.

“Sebelum perjalanan ini saya pernah travel menggunakan van selama tiga tahun, di mana saya menemukan ketertarikan dengan kehidupan nomaden,” jelasnya.

Baca 87 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU