Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Selasa, 23 Mei 2017 05:10

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi : Belum ada WNI jadi korban ledakan bom Manchester

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Jakarta, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban ledakan bom di Manchester Arena, Senin malam waktu setempat.

“Sejauh ini kami belum menerima adanya informasi mengenai korban Warga Negara Indonesia,” kata Menteri Retno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa 23 Mei 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah bom meledak saat Ariana Grande menggelar konser di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin malam waktu setempat. Akibat ledakan ini, setidaknya 19 orang meninggal dan 50 lainnya terluka.

Menteri Retno mengatakan saat ini otoritas London sedang bekerja untuk mengidentifikasi para korban. Karena itu mereka belum bisa merilis kewarganegaraan para korban ledakan. “Mudah-mudahan sore ini atau pagi waktu London kita dapat memperoleh update informasi,” kata Menteri Retno.

Ia mengatakan dirinya terakhir berkomunikasi dengan Duta Besar Indonesia yang berada di London pada pukul 09.00 WIB. Saat itu belum ada laporan WNI menjadi korban ledakan bom

Baca 81 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU