Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Senin, 13 Februari 2017 13:29

Vino G Bastian : Tanggung Jawab Besar Perankan Wiro Sableng

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - Cerita legenda Wiro Sableng segara digarap versi layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, film itu digarap layaknya film hollywood. Demi penggarapan filmnya, Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox International Productions.

Dalam penggarapan film itu, akan mendapat berbagai fasilitas sinematografi sekelas film-film yang tayang di Hollywood. Disamping itu, tidak menutup kemungkinan, pendistribusiannya sampai ke berbagai negara.

Meski digarap standar hollywood, bukan berarti keluar dari cerita aslinya novel karya Bastian Tito, Ayah pemeran Vino G Bastian. Hal itu diungkapkan oleh produser film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy.

Kita sepakat bikin film Wiro Sableng yang komersil dan disukai oleh seluruh orang, tetapi tetap merujuk pada buku. Karena Wiro Sableng sudah jadi legenda Indonesia," ucap Sheila saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Kamis (9/2).

Bagi Vino, memerankan tokoh Wiro Sableng itu sebagai bentuk balas budinya pada mendiang ayahandanya, Bastian Tito. Ia beranggapan, bahwa dari hasil Wiro Sableng, ia bisa sekolah hingga masuk ke dunia entertainment.

Vino menganggap bahwa peran Wiro Sableng yang diberikan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi dirinya. Ia merasa bertanggung jawab memberikan penampilan terbaiknya.

"Ini kehormatan bahwa Wiro harus kembali bukan hanya untuk penggemarnya, tapi untuk masa sekarang. Saya belum kebayang bakal seperti apa, tapi ini tanggung jawab terbesar saya selama karir saya di perfilman Indonesia," kata Vino.

Selain Vino G Bastian, Sherina Munaf juga terlibat di film itu. Film Wiro Sableng 212 akan mulai syuting Agustus 2017. Digarap rumah produksi kerjasama Lifelike Picture dan Fox International Production (divisi 20th Century Fox)

Baca 109 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU