Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Sabtu, 07 Januari 2017 10:17

Janji Ernest Prakasa Jika 'Cek Toko Sebelah' Tembus 2,5 Juta Penonton

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - JAKARTA, Sejak tayang 28 Desember 2016 lalu, "Cek Toko Sebelah" sukses menjadi satu-satunya film komedi yang poularitasnya mulai menyaingi "Hangout" Raditya Dika. Di pekan kedua penayangannya, film garapan Ernest Prakasa itu sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Tak heran, Ernest masih gencar mempromosikan filmnya itu agar peminat "CTS" semakin bertambah. Ia bahkan menjanjikan sesuatu yang cukup ekstrem jika seandainya film yang juga dibintangi Dion Wiyoko itu tembus 2,5 juta penonton.

Lewat akun Twitter pribadinya, Ernest berjanji akan mencukur habis rambutnya dan itu disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta. "I love my hair a lot. Tp klo @CTSmovie bisa sampe 2,5 juta penonton, @meiraa_ bakal gundulin pala gw, live di @InboxSCTV_. Sampe plontos," tulis Ernest.

Di sisi lain, janji Ernest ini memang menjadi doa sekaligus mendapat banyak dukungan dari netter. Tetapi tak sedikit pula netter yang melontarkan candaan dan malah meledeknya habis-habisan.

"Nanti kata Sky, pala botak kena setrum, hahaha," gurau seorang netter. "YO MARI SERBU TOKO NYA BIAR KOH ERNEST BOTAK," seru netter lain. "Baeklah ku akan nonton kedua kalinya. demi demiiiiiii," sahut lainnya lagi.


Baca 124 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU