Download Free Templates http://bigtheme.net/ Websites Templates
Sabtu, 07 Januari 2017 09:05

Air Supply Jadwalkan Konser di Jakarta Maret 2017

Ditulis oleh

Lingkarmedia.com - JAKARTA, Air Supply dijadwalkan akan menggelar konser, yang merupakan bagian dari tur dunianya, di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta, pada 3 Maret 2017.

Kepastian tersebut diketahui menyusul telah diumumkannya secara resmi jadwal tur dunia Air Supply 2017, termasuk konfirmasi tanggal pasti manggung di Jakarta yang juga telah masuk di agenda tur Air Supply di tahun 2017, seperti yang tercantum pada website resmi Air Supply di http://www.airsupplymusic.com/tour.

Pasalnya, konser Air Supply, yang semula direncanakan diadakan pada Desember 2016 lalu, sempat ditunda dikarenakan Russel Hitchcock mengalami sakit dan terpaksa jadwal tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia terpaksa dibatalkan.

"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini," ujar David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, Jumat (6/1/2017).

Pihaknya mengingatkan bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya pada Desember 2016, tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data. Pihaknya juga memastikan penjualan tiket pada Desember lalu sudah sold out.

"Bagi yang ingin membeli ulang, silahkan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket box resmi kita seperti di Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, ibu Dibjo atau di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek," terangnya.

David berharap konser tersebut dapat mengobati kerinduan fans Air Supply di Tanah Air, lantaran tertunda Desember lalu.

"Sebenarnya Air Supply sangat sedih dengan tidak bisa tampil di Desember lalu. Baik Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta Sold Out," terangnya.

Namun, lanjutnya, dikarenakan kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang.

"Akhir Desember kemaren mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia," jelasnya.

Baca 94 kali

TERPOPULER

KABAR TERBARU